Pages

CARA DAFTAR VALAS

CARA DAFTAR VALAS
Cara Daftar Valas,Apa yang anda bayangkan ketika berbicara Bisnis Valas pastilah tentang pergerakan peredaran uang yang sangat banyak sedunia Ibaratnya uang berserakan didunia maya. Apa yang anda bisa ambil keuntungan dengan adanya pergerakan uang yang sangat banyak itu ,pastilah kita menginginkan uang itu mampir ke rekening kita sebanyak-banyaknya bukan ? Setiap orang berkesempatan mengalami itu asal berani bergelut di dalamnya. Ini bisnis bukan main-main . Bisnis Valas adalah pencarian uang yang direkomendasikan oleh orang-orang sukses buat generasi otak cerdas seperti anda. Jika sehari untung 1dollar ,sebulan dapat 30dollar, jika sehari untung 10 dollar sebulan berapa?, ambilah kalkulator dan mulailah rencanakan keuntungan anda dari sehari,seminggu,sebulan setahun, dan seterusnya... Catat semua rencana besar anda dan aplikasikan.
Ya... Oklah kita pelajari secara serius disini simpel aja cukup 15 menit punya account dan bisa dicoba.
Modalnya gak usah pusing-pusing , dapat komisi dari admin 5 dollar langsung di account anda . Hebat kan!!!

Bisnis valas ini dibuat khusus untuk dewasa karena syaratnya anda harus punya KTP atau SIM saja. dan kalau sudah ada lagi Rekening Bank untuk menyimpan keuntungan hasil main valas nantinya. Udah punya syaratnya belum? 
Nah Buat account disini :
Untuk bagian dengan tanda bintang (*) wajib Anda isi.
  1. Username (*): Gunakan username atau nickname yang keren, contoh: bossvalas77
  2. Password(*): Minimal 8 karakter gabungan antara huruf dan angka, contoh:bossdollar88
  3. First Name (*): Nama depan anda
  4. Middle Initial: Kosongin aja
  5. Last Name (*): Nama belakang Anda, jika nama Anda hanya terdiri dari satu suku kata, masukkan nama Anda tersebut di bagian First Name dan Last Name. Contoh: jika nama Anda hanya satu suku kata yaitu: Susilo Bambang, maka masukkan First Name: Susilo Last Name: Bambang
  6. Job Title: Kosongin aja
  7. Organization: Kosongin aja
  8. Street Address (*): Alamat sesuai di KTP atau SIM .
  9. Additional Address: Kosongin aja
  10. City (*): Kota Anda
  11. Zip/Postal Code (*): Kode Pos
  12. State/Province (*): Propinsi
  13. Country/Region (*): Pilih Indonesia.
  14. Phone (*): Nomor Telepon, harus diisi atau nomor HP
  15. Fax: Kosongin aja
  16. Mobile: Kosongin aja
  17. E-mail (*): Alamat e-mail yang masih aktif
  18. Website: Kosongin aja
Klik tombol Continue
  1. User Template (*): Pilih Standar.
  2. Coupon: Kosongin aja
  3. Recovery Question (*): Pertanyaan untuk mendapatkan password anda kembali apabila suatu hari anda lupa. Pilihlah yang paling cocok dengan situasi Anda, misalnya Anda memiliki seekor kucing kesayangan dengan nama Raksasa , maka Anda bisa pilih pertanyaan: What is your pet’s name? (Apa nama hewan peliharaan Anda?)
  4. Recovery Answer (*): Jawaban dari pertanyaan Recovery di atas. Pada contoh tersebut maka jawaban Anda adalah Raksasa.
Klik tombol Next
Berilah Tanda Centang(v) Pada Pilihan:
I have read, understood, and agree with the Service Agreement under which Marketiva Corporation provides it services and products. I have also read and understood the Risk Disclosure statement and I am willing and able to assume such risks.
Setelah itu klik Finish. Proses pendaftaran selesai.
Untuk Trading, Perlu Software Download Disini
Setelah anda klik bisa memilih menu “save” dan pilih folder untuk menyimpan file tersebut misalnya di Desktop.
Penting! Sebaiknya Anda Segera Melakukan Verifikasi Account
Proses ini memang tidak harus dilakukan langsung dan bisa menyusul, tapi sebaiknya segera karena anda mau bisnis serius.
Keuntungan Verifikasi Data :
  1. Dapat menarik dana.
  2. Bebas dari resiko suspend/dihapus Account
Untuk Proses Verifikasi , perlu:
Satu barang saja yaitu KTP atau SIM: Berupa scan KTP atau SIM Bolak-balik,Ukuran file maksimum 100 Kb per lembarnya.
Install software
Jika telah login software trading dan masih belum paham dapat menghubungi suport yang ada untuk bertanya. Untuk bahasa Indonesia silahkan Klik di tombol “Groups” di sebelah atas dan klik di channel “International Support”, kemudian klik OK. Disana disediakan layanan tanya jawab live ( chatting ) seputar Valas.
Waktu trading valas menggunakan uang Real (LIVE TRADING) adalah mulai hari senin pukul 04.00 pagi hingga sabtu pukul 04.00 pagi. Selama itu Rauplah untung sebanyak-banyaknya.
Selamat bermain ... hari esok masih panjang jika 1hari 1dollar maka 360 hari menjadi 360 dollar, Kalo sehari 100 dollar berapa setahun?... Mulailah dari sekarang Ambil kalkulator rencanakan mau berapa keuntungan anda.